Tutorial Hack S60v3 S60v5 S60^3 Anna dan Belle

Diposting oleh Achyar pada 12:15, 10-Jan-13


Download File ini Hack-Tools.zip dan lakukan tutorial hacking nya secara berurutan.

1. Buka manajer aplikasi terus bikin pengaturannya jadi:
Penginstalan perangkat lunak => semua Periksa sertifikat online => Tidak aktif
seperti gambar di bawah ini.

25.png

2. Ubah pengaturan tanggal di HP Anda menjadi 08-09-2011

1.png

3. Instal file X-plore v1.53 SIGNED.sisx di kartu memori atau telepon terserah Anda

2.png

4. Buka aplikasi Xplore yang Anda instal tadi kemudian buka File Hack-Tools.zip yang Anda download tadi, sorot folder tmquarantine kemudian extract ke drive C.
Lihat gambar

5.png

3.png

Folder tmquarantine nya harus berada di drive C, kalau Anda melakukannya dengan benar maka akan terlihat persis seperti pada gambar di bawah ini

4.png

5. Kemudian buka lagi file Hack-Tools.zip tadi, instal file MOBÏLE SECURITY.sis ini akan otomatis terinstal pada drive C atau telepon.

Lihat gambar
6.png

7.png

8.png

Setelah di instal, restart perangkat Anda

9.png

6. Buka aplikasi Mobile Security Pilihan > Quarantine list

10.png

11.png

Nanti akan di temukan 3 files

12.png

Mark all files, tandai semua file itu

13.png

14.png

Kemudian restore semua file tadi, hingga hilang dari Quarantine list.
Lihat gambar

15.png

16.png

17.png

7. Buka lagi file Hack-Tools.zip kemudian instal RomPatcherPlus_3.1_LiteVersion.sisx terserah Anda menginstalnya ingin di telepon atau memory card

18.png

8. Setelah terinstal, buka aplikasi Rompatcher nya.

19.png
Nanti akan ada 2 patches, yaitu Install Server RP+ dan Open4All RP+

Add to auto kedua patches ini, kemudian Apply All Patches sampai berubah warna dari biru menjadi hijau, seperti pada gambar di bawah ini

20.png

21.png

22.png

23.png


Selesai, good luck!

Video Kecelakaan Tugu Tani Jakarta Pusat

Diposting oleh Achyar pada 19:22, 24-Jan-12

Assalamualaikum wr wb. . . tugu-tani.jpg Yang mau melihat video kecelakaan di tugu tani silakan download videonya di bawah ini. Semoga amal ibadah mereka di terima di sisi Allah, dan yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan. Aamiin. . . VIDEO

(Update) New! Opera Mini v6.5 Indo Gratis Telkomsel s60v3

Diposting oleh Achyar pada 14:01, 03-Nov-11

Thumbnail●๋•αѕѕαℓαмυ'αℓαιкυм..●๋• Selamat sore kawan2, baru belajar ngedit opera mini untuk gratisan neh , alhamdulillah bisa juga akhirnya yang mau coba silakan download aja. Ini adalah Opera Mini versi terbaru, yaitu versi 6.5 kalau pengen liat spesifikasinya silakan maen ke blog Angga SDP. Petunjuknya penggunaannya sudah ada di dalam paket zip tested on my s60v3 99% working+gratis moga... [Baca selengkapnya]

Cara Hardreset Nokia N8 (Gagal Startup Gara-Gara File ttf)

Diposting oleh Achyar pada 00:23, 08-Okt-11

ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb Apa kabar teman-teman semua? hhmm, lagi pada ngapain neh udah pada kentut belum?? Jiahhahha Mungkin postingan ini akan melenceng banyak daripada judul yang anda baca di atas tapi bukan jebakan betmen lohh Ok lanjut ke topik Aku pengen cerita sedikit pengalamanku neh tentang nokia N8 temanku yang gagal... [Baca selengkapnya]

Menyisipkan Ikon Emoji Japanese di Menu Pesan S60V3

Diposting oleh Achyar pada 01:56, 26-Jul-11

ThumbnailSelamat Pagi . . . Duh, udah lama gak ngupdate ne blog karena malas, tapi rasanya kangen pengen ngeblog lagi, hehe. Ehh, di hape symbian kan umumnya pada menu tulis pesan gada tuh emoticonnya (yang ku tau sih gitu *jgn protes hehehh) yg ada cuman di hp s40/java. Nah, walaupun banyak di blog2 lain yg menulis artikel tentang moding menyisipkan ikon... [Baca selengkapnya]

Silakan Download HeHeHe

Diposting oleh Achyar pada 09:52, 20-Apr-11

ThumbnailHai brot! Apa kabar? Semoga baik2 aja ea wkwkwk v Bingung mau posting apa ywdh ku kasih lagu ja dah semoga kalian suka Ne silakan klik pada tulisan warna biru untuk mendownload lagunya wikwiwmeaow Ne lagunya Yui ost Taiyo No Uta : Yui - Goodbye Days.mp3 Dan ini ringtonenya : Yui - Goodbye Days Short.mp3 Eitz, ,... [Baca selengkapnya]

Font Bravo_Rus_Bold+

Diposting oleh Achyar pada 09:27, 07-Apr-11


Hai

Ne aku punya font keren namanya Bravo_Rus_Bold+ silahkan dicoba. Sekalian ku kasih bonus dua font lagi silahkan cek ja isinya apa setelah download file zipnya, hehe
ne screenshot font Bravo_Rus_Bold+

Gimana? Tertarik? silahkan download di sini v

Font Bravo Rus Bold+.ZIP

V peace